Jumat, Maret 06, 2009

Waktu Cepat Berlalu



Alhamdulillah, sekarang gw dah kerja. Tepatnya di KPPU (Komisi Pengawas Persaingan Usaha). Sebenernya bingung mw mulai cerita dari mana, coz dah lama bgt ga buka blog. Intinya banyak hal2 baru yang sedang gua alami sekarang. Dunia kerja bukan seperti kampus. Di sini persaingan memang benar terlihat. Tapi bg gua itu bukan masalah selama sportif.

Yup, terkadang ada rasa rindu juga mengingat masa2 di kampus dulu. Dulu sering ngumpul di depan gedung C Fisip UNILA, kongkow2 bareng teman2. Tapi sekarang...he2....dah sibuk kerja, pulang jm 5 sore. Untungnya jenis teman2 yg seangkatan dengan gua tipe2nya ga jauh beda sama yg dikampus, nano-nano n seru abiz pokoknya. Uniknya lg disini banyak yg dari jawa,jd gw berasa di jawa sana...roaming booo!!!!!

oh iy berhubung OLnya di kantor jd ga bisa terlalu panjang lebar. Tapi yang pasti gua akan lebih rajin ngebuka blog ini.....Semangat!!!!!!!!!Live is must go on....Right????

Tidak ada komentar: