Jumat, Oktober 19, 2007

3 Sekawan


Ga kerasa sudah 3 th lewat akhirnya bisa kumpul bareng lg. Sebelumnya gw kenalin satu2 orang2 unik di samping kanan kiri cewek yg imoet ini.

# Yg baju coklat namanya erit, dia orangnya baik, kalem dan dewasa. Dulu pas SMU neh orang sering bgt digosipin lantaran deket sama semua cewek n ce2 yg deket sm dia dpt julukan PERSIT (he...he). Gara2 orng ini jg gua sempet didiemin sama temn 1 band (sssttttt). Sekarang neh anak sudah kerja jd PNS di tulang bawang & sibuk sama ayanknya yg calon perawat ntu di kota bumi. Pokoknya ga nyesel bisa kenal sama anak ini, coz dia teman yg setia. Sukses selalu bro.

# Yg baju putih namanya eko, neh kebalikan dr yg di atas. Anaknya baik juga, tp sering bgt berantem sm gua. Bercandaan seh, abisnya dulu pas SMU dia sering ngolok2 gua lantaran btk fisik gua yg imoet. Anaknya liar n suka pecicilan (ampun ko), walaupun badanya dah besar sekarang, tp kelakuannya masih kyk anak kecil. Apa di depan teman2nya aj ya? soalnya neh anak ga pernah serius, bawaannya santai bgt (easy going lah orangnya). Terakhir kemarin tgl 15 Okt 07 gua ketemu sama anak ini setelah 3 th lamanya lantaran dia di IPDN sekarang. Denger2 gosip body eko yg kerempeng berubah jd tegap n berisi....mmhhhhh ternyata benar juga, tp kelakuannya g berubah, tetep suka ngolok2 gua (capeeeee deeccchh). Jujur klo ad anak ini suasana jd hidup coz selalu rame dengan gua....oh iy dia dpt julukan dari gua JELEK!!!!pokoknya klo da sukses jgn lupa ya...:)
# Yg ditengah, ya gua sendiri. Cewek imoet yg kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi UNILA dan sedang sibuk ngerjain skripsi. Bedanya klo mereka udah dapet gaji, klo gua masih nagih sama ortu. Hiks2 kapan kerja ya?

Nah itulah 3 orang teman yg dulu sempat akrab lantaran sama2 anak IPS n les di PRIMAGAMA jg. Di PRIMAGAMA kami selalu ber3. Yah suasana2 kayak dulu akan selalu dikenang dr lubuk hati yg paling dalam. Dan semoga kita semua mendapat apa yg kita cita2kan dahulu. Amiiiinnnnnn

4 komentar:

Idrus Fhadli mengatakan...

hohoho...
cinta segitiga ni yeee...
:P
ey dip, mana foto temen2 SMU yang ceweknya???
:P
hehehe...

DIPI LUV PURPLE mengatakan...

Dasar cowok bigos...he2....rahasia..ad cuz bentar lg gua pasang

Eriek mengatakan...

Assalamualaikum. wah, bertambah lagi nih blogger anak komunikasi. hehe...bagus deh:)

saya kira yang sebelah kiri itu temen sengakatan saya (2001,red), Hendi, yang sekarang berada di Jakarta. Eh, ternyata salah duga:P

Jadi, yang mana pilihan dan pujaanmu Dipi? Jujur saja. Jangan disimpan2. Nanti sakit kepala. Huehehe....

DIPI LUV PURPLE mengatakan...

Iya neh, belajar blogging. Duh kok jd gini, semoga tidak ada pihak yg salah paham.